April 23, 2024

Corporate Nex Hub

Bringing business progress

Pacu Marketing Sales, LPKR Luncurkan Hunian di Park Serpong

2 min read

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) melalui entitas bisnisnya LippoLand meluncurkan hunian Q Livin di Park Serpong, Tangerang, dengan harga mulai dari Rp339 juta. Hal itu merupakan salah satu upaya LPKR mencapai target marketing sales Rp5,37 triliun pada 2024.

CEO LippoLand David Iman Santosa menyampaikan wilayah Serpong saat ini terus berkembang dan mengarah menjadi pusat lifestyle dengan kehadiran beragam destinasi dan fasilitas baru, mulai dari shopping center dan modern market, hotel dan rekreasi, pendidikan, MICE, hingga kesehatan.  

Untuk shopping center dan modern market misalnya, telah hadir Grand Lucky, Rans Nusantara Hebat, The Hive @ Park Avenue, dan lain sebagainya. Di saat yang sama, ada juga Serpong Beach Club, Tentrem Hotel, Teras Lakon, Genesis Global Community School, Nobu Bank, dan Siloam Clinic, yang dipastikan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Serpong.

“Kehadiran Park Serpong memberikan dampak positif terhadap eksistensi Serpong, termasuk turut mendorong peningkatan apresiasi terhadap nilai tanah di wilayah Serpong,” jelasnya dalam siaran pers, Selasa (27/2/2024).

Permintaan terhadap hunian di Park Serpong sendiri terus meningkat sejak kesuksesan peluncuran produk rumah tapak XYZ Livin. Melanjutkan antusiasme tersebut, LPKR melalui LippoLand, kembali memperluas jangkauan produk yang ditawarkan.

Q Livin adalah produk rumah tapak inovatif, karena dengan luas tanah 25,4 m2 dan luas bangunan 36 m2, memungkinkan penghuni dapat merasakan 5 ruang kompartemen, yang terdiri dari terrace compartment, living compartment, bedroom compartment, kitchen compartment, dan courtyard compartment. 

Pada saat peluncurannya nanti, Q Livin ditawarkan dengan harga Rp339 juta (1 kamar) dan Rp369 juta (2 kamar). Kerja sama yang telah dijalin dengan perbankan akan memberikan kemudahan bagi pembeli dengan cicilan mulai dari Rp1,5 juta per bulan.

Sementara itu, XYZ Livin lebih disempurnakan dengan kehadiran tipe X3 dan tipe X5. Adapun, untuk Cendana Livin, luas bangunan dan luas carport pada tipe 2+ dan tipe 3+ dipastikan bertambah.

David Iman Santosa menambahkan pada Juni 2024, Park Serpong akan membuka Beach Club yang mencakup restoran, coffee & liquor bar, pool & kids pool, dan children playground.

Sementara itu, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menetapkan target prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp5,37 triliun pada 2024. Nilai tersebut meningkat 10% dibandingkan dengan target yang ditetapkan pada tahun lalu. 

Pada 2023, LPKR membukukan prapenjualan sebesar Rp5,12 triliun. Perolehan ini mengalami kenaikan sebesar 7% yoy dan mencapai 5% di atas target yang ditetapkan untuk tahun lalu yakni Rp4,9 triliun. 

Group CEO LPKR John Riady menuturkan bahwa untuk mencapai target 2024, perseroan akan mengandalkan produk-produk residensial dan komersial baru di Lippo Village dan Lippo Cikarang, serta di wilayah lain yang merupakan lahan cadangan perseroan. 

Sementara itu, terkait capaian prapenjualan tahun lalu, John menyatakan bahwa realisasi yang melebihi target mencerminkan tingginya permintaan terhadap produk rumah tapak dan komersial perseroan, yang ditawarkan dengan harga terjangkau. 

Menurutnya, peluncuran Park Serpong termasuk seri XYZ Livin telah membuka peluang permintaan baru bagi LPKR. Oleh karena itu, perseroan meyakini Park Serpong akan memainkan peran penting dalam mendorong kinerja perusahaan di masa depan. 

“Sembari kami menyiapkan peluncuran proyek-proyek prospektif yang baru, kami tetap optimis bahwa kami akan mampu meningkatkan kinerja di tahun mendatang,” ujarnya  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google
News
dan WA Channel

link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.